Skip to content

Bedak Etude

27 April, 2011

Aku cinta bubuk ini longgar. Etude bedak longgar nyata. itu merk korea. Saya
menggunakan no.1 untuk kulit peri saya. yang granuls sedang sangat lembut,
ketika saya menerapkan, itu membuat kulit wajah saya lembut, tipis dan halus.
saya merasa nyaman menggunakannya. tidak berminyak, tidak sulit, tidak
mengganggu dan tidak membuat wajah saya Direktur PT masker. ini hanya satu bubuk
longgar nyata yang saya gunakan untuk waktu yang lama.

Aku suka saya membuat mencari belaka dan alami. pejamkan, saya merekomendasikan
menggunakan bedak ini jika Anda sama dengan saya. Tapi jika Anda membutuhkan
lebih banyak liputan atau glamor, aku akan perhatikan bahwa bubuk longgar etude
sebenarnya adalah kecil – SMP cakupan. Jika saya ingin tinggal lebih lama di
wajah saya, saya akan menerapkannya setelah Yayasan menggunakan dan atau membuat
basis. tetapi, untuk harian, saya biasanya menggunakan itu di atas hanya
pelembab atau dengan matahari blok dan aku akan menerapkan lagi bedak longgar
setelah 3-4 jam.

tapi kabar buruk, saya pikir bubuk indah longgar saya akan dihentikan sejak
perubahan etude kecamatan merek untuk etude rumah dengan kemasan girly dan manis.
Aku akan perubahan ini bedak longgar untuk bermimpi bubuk lepas dari rumah etude
atau mungkin mineral berharga BB kompak cinta dari rumah etude. coz aku cinta
kecamatan merek dari produk ini. Aku akan menceritakan apa yang saya akan
mempercepat setelah bedak etude longgar saya nyata kehabisan stok

For info barang n harga bisa sms ke 085716260492..
Or PING me pin:238BDBEA

No comments yet

Tinggalkan Balasan

