Skip to content

Etude Baking Powder Cleansing Foam Review

27 April, 2011

Itu sejak saya lakukan pembaruan produk. Karena aku tidak dapat memposting
setiap meninjau produk ketika saya dalam tantangan Vichy.

Maaf untuk mengatakan bahwa aku berhenti menggunakan busa wajah Vichy segera
setelah menyelesaikan tantangan. Bukan karena hal itu menyebabkan pelarian ke
wajahku, ini adalah hanya karena saya tidak suka bau busa dan kadang-kadang
kulit saya merasa agak ketat setelah penggunaan. (Saya temukan setelah terakhir
beberapa hari penggunaan ketika saya masih di Bali) Oleh karena itu, sekarang
busa adalah benar-benar digunakan oleh saudara saya.

Saya kemudian melanjutkan untuk menyelesaikan Kose busa wajah dan akhirnya habis.
Busa wajah Kose terserah benar-benar harapan saya. Aku akan menulis review lain
pada produk ini segera. Tapi bintang untuk hari ini ini Etude rumah Baking
Powder pembersihan busa.

Aku benar-benar membeli item ini lebih awal daripada Kose salah satu tapi aku
hanya menyimpannya dan tidak menggunakannya. Alasan untuk membelinya adalah
karena biaya cukup murah (saya pikir kurang dari S$ 14) dan tabung besar dari
140 ml!! Haha. Pada saat saya sedang membeli adalah benar-benar akhir bulan dan
saya kecantikan wajah busa menyelesaikan juga. Oleh karena itu, item ini adalah
benar-benar cadangan bagi saya.

Saya menggunakannya selama 3 hari sudah. Saya harus mengatakan ini murah
pembersihan busa benar-benar mengejutkan saya. Aku tidak berharap terlalu banyak
dari busa ini terutama setelah tabir surya-bintang berminyak dan lengket bagi
saya. Saya pikir ini busa mungkin pengeringan untuk kulit karena pekerjaan vokal
bubuk terdengar pengeringan kepadaku. Tapi itu tidak terjadi, tidak hanya tidak
punya sangat halus pasir seperti semak-belukar yang dapat digunakan pengelupasan.
Wanita dengan kulit kering tidak perlu khawatir bahwa pembatalan akan menjadi
terlalu kering untuk penggunaan sehari-hari seperti itu akan membubarkan setelah
beberapa menggosok. Wajah saya merasa bersih tanpa pengeringan.

Tekstur adalah seperti biasa pembersihan busa. Creamy tapi wanita dengan kulit
kering silakan Remas Jangan terlalu banyak. Ibuku berkomentar bahwa ia merasa
sedikit pengeringan jika kita memeras kelebihan karena sedikit akan busa sampai
cukup baik. Aku mencoba untuk memeras kelebihan dan saya tidak merasa kering
karena aku berminyak dan kombinasi kulit dan aku memeras kelebihan untuk mencoba
juga.

Itu tidak memiliki banyak bau. Jika Anda benar-benar bahwa tertentu aku mencium
sedikit baking powder di dalamnya.

Itu tidak berpengaruh signifikan di kulit saya tapi saya tidak punya pelarian
baru setelah menggunakan jadi saya pikir ini dianggap sebagai relatif baik
pembersihan untuk mencegah berjerawat dan saya pasti akan tetap item ini saya "dapat
membeli lagi daftar" setelah aku selesai mencoba semua produk saya saat ini.

For info barang n harga bisa sms ke 085716260492..
Or PING me pin:238BDBEA

No comments yet

Tinggalkan Balasan

