Skip to content

Etude Face Designing Brightener Review

27 April, 2011

Anda mungkin telah memperhatikan ketika saya meninjau koleksi, ini biasanya
adalah kelompok peristiwa. Aku mengambil semua atau sebagian besar dari
potongan-potongan dan meninjau setiap item dalam satu besar blog entry!

Minggu ini aku beralih hal-hal kecil yang sedikit dan melakukan hal-hal yang
berbeda dengan membawa Etude House Fall koleksi dalam review hari dari item
dirilis.

Aku tidak memanjakan diri di semua item tapi saya pikir saya mendapatkan yang
terbaik dari banyak item diperkenalkan sehingga setiap hari, minggu depan, Anda
akan melihat salah satu item dari koleksi yang ditinjau!

Hari ini aku mulai proses peninjauan dengan menutupi Etude rumah wajah merancang
Brightener wajah bubuk yang adalah bubuk penyorotan cantik.

Bubuk adalah warna krim dengan cahaya merah muda di bawah basis yang memiliki
tanda-tanda kecil kilau dan sedikit warna-warni selesai. Bedak ada item yang
agak baik untuk menambahkan selesai indah sebagai langkah terakhir dalam
aplikasi riasan Anda. Itu tidak benar-benar mencerahkan wajah tapi daun lebih
terfokus cahaya lembut. Meskipun bubuk mengandung sedikit kilau Anda tidak bisa
melihat itu di wajah Anda sekali diterapkan dan semua yang tersisa di belakang
adalah cahaya halus yang sangat menyanjung dan alami.

Petunjuk untuk penggunaan menyarankan menggunakan bubuk t-zone dan di bawah mata.
Saya menyukai gagasan menyikat itu di bawah mata saya dan kerjanya memperlakukan
sebagai keringanan atas lingkaran hitam dan memberikan yang agak bagus selesai
ke daerah setelah concealer menggunakan namun sangat sedikit terlalu shimmery
untuk daerah t-zona saya jadi saya memutuskan untuk menggunakannya pada apel
saya pipi dan up kontur dari saya wajah yang jauh lebih baik menciptakan selesai
yang alami.

Bubuk memiliki manis kecil bintang lambang tertanam ke dalamnya yang pergi cukup
mendalam untuk bertahan lama sebelum menghilang. Ini datang dalam sangat tipis,
licin sedikit kompak yang olahraga merasa kawaii lakukan untuk huruf-huruf imut
di atas dalam script rumit. Pada 11.000 memenangkan harga cukup bagus sebagai
baik dan cukup murah untuk item yang lucu.

Satu ini aku menyukai banyak. Harga besar, kemasan cukup lucu, dan efek di wajah
saya itu indah! Saya senang saya membeli ini karena aku sedikit Orgon Apakah aku
butuh lain penyorotan bubuk namun begitu murah dan memiliki kualitas untuk
kembali ke atas saya senang aku memanjakan.

For info barang n harga bisa sms ke 085716260492..
Or PING me pin:238BDBEA

No comments yet

Tinggalkan Balasan

