Skip to content

Etude House 55 Kissful Tint Chou Review

27 April, 2011

Aku benar-benar suka noda pipi dan bibir saya! Noda bekerja begitu baik
memberikan tampak alami, memerah bibir dan pipi.

Saya sangat parsial untuk noda bibirku sebelum mengabaikan karena memberikan pop
ekstra itu untuk mengabaikan! Salah satu produk saya sangat favorit untuk noda
bibirku dari kota Bourjois Paris dan datang dalam aplikator pena! Saya sangat
sangat sedih mereka berhenti membawa ini segera setelah rilis asli mereka.

Sejak aku sudah melalui membunuh noda tapi aku sudah terletak favorit baru
ketika saya baru-baru ini membeli Etude rumah 55 Kissful warna Chou!

Etude rumah 55 Kissful warna Chou ini tersedia dalam empat warna yang merah muda,
merah, oranye, dan semata-mata merah muda.

Aku mencoba warna merah hanya tapi aku akan kembali segera untuk lebih warna
seperti it's a stain sangat baik. Noda datang dalam sebuah tabung kecil yang
lucu dengan meremas aplikator. Oleskan sejumlah kecil di jari Anda dan halus
pada atau menerapkan langsung dari tabung. Rumus adalah silikon seperti tekstur
yang smooths pada kering dan meninggalkan sejumput warna membawa bla bibir hidup
dengan flush indah merah! Ini indah dengan atau tanpa gloss! Saya suka tekstur
menarik sebagai meskipun formula gel masih terasa agak kering ketika diterapkan
yang membuatnya ideal untuk bibir seperti itu tidak berlaku dalam kekacauan
bergaris-garis! Noda berlangsung selama baik empat jam atau lebih sebelum
memudar bahkan ketika minum atau makan yang sangat bagus karena semua saya harus
lakukan adalah menyentuh atas gloss saya dan pergi seperti bibirku sudah baik
bersemangat dengan warna!

Seperti yang Anda lihat di bawah pilihan warna yang kubuat adalah cukup merah
namun saya pikir itu tampak sangat alami pada dan tidak menakutkan atau kool-aid
seperti dalam penampilan. Bibirku cukup merah sudah namun ini akan meningkatkan
warna alami bibirku!

Aku benar-benar menyukai yang satu ini dan merupakan salah satu item lebih baik
Etude House. Ini juga kebetulan sangat murah. Aku membayar harga
eceran seperti aku punya teman di Korea yang untuk membeli namun aku sudah
melihatnya di E-bay dan saya pikir itu layak harga itu meskipun tabung kecil!

For info barang n harga bisa sms ke 085716260492..
Or PING me pin:238BDBEA

No comments yet

Tinggalkan Balasan

