Skip to content

Etude House Kissful Lip Care

27 April, 2011

Aku harus rave tentang ini mengagumkan lip balm yang baru saja menerima
kemarin!

Aku digunakan untuk mendapatkan lip balm yang menjanjikan banyak manfaat tetapi
benar-benar memberikan apa-apa.

Itu sebabnya aku sudah selalu lebih suka lip gloss.

Tak perlu dikatakan, saya tidak berharap banyak dari yang satu ini.

Tapi, ini lip balm benar-benar melebihi harapan saya!

Ini adalah super moisturizing dan setelah itu telah diterapkan pada, aku bisa
melihat kemilau juicy ini mengkilap bibir.

Sehat alami jenis sheen, pikiran Anda, tidak mereka mengilap jenis plastik, jika
Anda tahu apa yang saya maksud. Haha.

Juga, itu benar-benar memiliki cukup bau, yang pasti plus.

Aku benar-benar mencintai vintage lucu melihat stiker pada bagian atas tabung
juga, meskipun plastik yang digunakan untuk membuat tubuh bibir balsem memang
agak murah mencari.

Akan lebih baik jika lebih banyak perhatian dibayar untuk desain produk secara
keseluruhan. Tapi aku cukup senang dengan seberapa baik kerjanya jadi saya pasti
akan pembelian kembali. = p

Juga membeli Hello Kitty mini Lip gloss di merah.

Itu terlalu manis untuk menolak! Apa dengan tali ponsel dan pesona yang melekat
dan semua, juga, telah bau permen ini dan bekerja hanya seperti gloss lain.

Ini berlaku pada semata-mata. Jadi tidak banyak untuk mengatakan ada. =)

For info barang n harga bisa sms ke 085716260492..
Or PING me pin:238BDBEA

No comments yet

Tinggalkan Balasan

