Skip to content

Etude Trouble Eraser Powder Review

27 April, 2011

Saya melihat ini bubuk ketika selama saya pra-CNY belanja di kota Square, JB.
Bubuk menjual 50%, yang merupakan banyak sialan. Tanpa banyak pertimbangan,
bubuk mengikutiku rumah setelah membayar uang tunai untuk meja.

Awalnya, aku ingin mendapatkan bubuk Chacott sangat didambakan untuk CNY. Aku
menemukannya repot untuk bank dalam uang dan menunggu bubuk tiba ketika aku
punya banyak hal yang terjadi pada minggu yang sama.

Saya melihat bahwa berbagai kesulitan Eraser tidak populer di antara keindahan
blogger. Mengapa? Aku tidak pernah mencoba produk lainnya jangkauan, jadi aku
tidak memiliki keberanian untuk mengutuk atau komentar. Tapi bubuk ini… Saya
pikir itu bagus sialan.

Bubuk ini sangat baik dan lembut bahwa kadang-kadang Anda tidak merasa atau
terlihat seperti memiliki lapisan bubuk pada wajah Anda. Aku punya bubuk ini
semata-mata untuk mengatur krim BB saya. BB krim cenderung meninggalkan kulit
berminyak dan mengkilat, jadi longgar bubuk dapat membantu untuk mattify wajah
Anda. Seperti rentang namanya, bubuk tidak seharusnya menyebabkan berjerawat
setelah menggunakannya. Saya harapkan bubuk untuk menjadi non-comedogenic dan
non-acnegenic dengan klaim berani bubuk yang dapat membantu untuk mengurangi
jerawat dengan menggunakan selama 24 jam.
Aku punya bubuk di wajah saya setelah menerapkan night cream.

Bahkan dulu bubuk di malam hari, setelah mengolesi lapisan produk perawatan
kulit malam di wajahku. Ibuku bingung dan bahkan bertanya apakah aku akan di
mana saja dengan wajah itu bubuk saya. Aku banyak digunakan pada malam hari
karena wajah saya cenderung berminyak keesokan harinya. Bubuk ini membantu untuk
mengendalikan sekresi minyak, yang besar untuk anak perempuan di negara-negara
tropis seperti Malaysia dan Singapura.

Saya senang bahwa saya membuat pilihan yang tepat. Namun, saya cukup menyesali
keputusan saya untuk membeli hanya satu bak, bukan dua. Kau tahu, penjualan
seperti ini jarang terjadi dan aku mungkin harus menunggu sampai lumut tumbuh
seluruh pantatku untuk mendapatkan bak berikutnya.Kalau bukan karena dari
penjualan, saya tidak akan mendapatkan itu juga.Aku berhemat dengan segala
sesuatu yang saya bisa untuk mendapatkan bubuk yang baik longgar yang tidak
menyumbat pori-pori atau tumbuh jerawat.

Aku akan bahagia mengatakan bahwa bubuk tidak memberi saya jerawat atau alergi
bahkan setelah drench mengerikan keringat selama CNY.

Catatan: saya pikir menggunakan powder puff untuk menerapkan bubuk yang longgar
cukup, tetapi karena Anda perlu untuk menerapkan siang dan malam, memiliki
cadangan bedak dianjurkan untuk kebersihan tujuan. Juga, bubuk berwarna putih
dalam warna, jadi mungkin terlihat pucat pada kulit gelap. Saya sarankan
layering dengan berpigmen bubuk yang longgar setelah pengaturan Anda apa pun
foundation atau base dengan bubuk yang longgar ini.

Secara keseluruhan, ini adalah bubuk yang saya akan splurge untuk menjaga agar
kulit bebas jerawat dan minyak-gratis sepanjang waktu.

For info barang n harga bisa sms ke 085716260492..
Or PING me pin:238BDBEA

No comments yet

Tinggalkan Balasan

